Saturday, August 31, 2013

Me and friends on Discovery Balikpapan



Cheers, 
Intan Shabriy

My Daily Look



Love,
Intan Shabriy

Perdana Membuat Buku



Bisa ada buku ini adalah dari diajak seorang teman. Menurutku, dia adalah sosok wanita yang hebat. Why? Dia adalah seorang womanpreneur sukses dibidang fashion muslim. Saya juga gak nyangka sebelumnya, kenapa dia bisa mengajak saya bergabung membuat buku. Merasa dapat kehormatan juga sih diajak dengan doi. hehehe.. Sebelumnya makasih banyak untuk kakak Siti Maryani yang telah mempercayakannya :D. 

Dan walaaa.. buku ini pun release. Terdiri dari tiga buku terpisah, Our Hijabstories #1, #2 dan #3. Mau tau isinya tentang apa? Cerita-cerita seru tentang pengalaman saudari-saudari kita yang sudah berhijab. Luarbiasa banget kisah-kisah mereka sehingga bisa berhijab seperti saat ini. KIsah selanjutnya seperti apa ya? Yuk dapatkan segera bukunya ;). You can get it at nulisbuku.

My story at Mariberhijab


 

My story :

MISLA Photo Contest

Reminding lagi deh! Saya masih inget banget dengan ajang satu ini. Ketika masih mengandung kak jazy umur 5 bulan. Niatnya ya cuma iseng-iseng aja ikut foto kontes di MISLA(salah satu brand fashion muslim ternama di Indonesia). Asli cuma iseng mencoba mengeksiskan diri..hihhi...Teteuup ye:D. 

Even bukan jadi the first winner, tp lumayan hasilnya menjadi second winner. Yang kita cari bukan masalah juara atau tidaknya, namun silaturrahim dan pengalaman yang kita dapet itu jauh lebih penting. Dari ajang ini saya dapat kenal temen-temen baru juga. Satu hal lagi yang tak kalah penting, bahwa dalam mengikuti event/ajang apapun itu yang harus dijunjung tinggi adalah sportivitas dan sekecil apapun prestasi kita, patutlah kita harus menghargai diri sendiri, bukan? Tiap diri selalu memilki potensi yang luarbiasa :)


NB: Dear my husband, Edwin Shabriy, foto ini tidak dapat keren seperti ini jika bukan doi yang support. Thanks a lot my prince charming :*

Cheers, 
Intan Shabriy

My Reflections




Love,
Intan Shabriy