Friday, August 7, 2015

Gamis Syar'i Bayt Aisyah II

Gamis Syar'i : Bayt Aisyah
Hijab : Bayt Aisyah
Place : Bangi Kopitiam (Kota Tua, Jakarta Pusat)
Model : Intan Noor

Gamis Syari Bayt Aisyah

Assalamualaikum, apakabar dunia blogger dan fashion muslim blogger? Udah lama banget, saya tidak aktif di dunia blogger karena kesibukan kerja yang ada. Namun, kali ini saya menyempatkan lagi untuk berbagi foto fashion syari. Berikut adalah produk fashion berkualitas dari Bayt Aisyah



Sunday, March 1, 2015

Attending Indonesia Fashion Week 2015

Ceritanya panjang banget bisa dateng ke #IndonesiaFashionWeek2015 ini. Kedua kalinya akhirnya saya bisa hadir diacara bergengsi ini. Tadinya gak ada rencana untuk dateng kesini, karena awalnya pergi memang niat mau dateng ke acara pengajian di Gatot Subroto, namun tiba-tiba pas sudah mau sampai tempat ngaji, ustadzahnya sms kalo gak bisa dateng karena anaknya sakit dan harus segera dibawa kedokter. Lalu, daripada pulang dengan percuma langsung berpikir cepat, gimana kalo ke JCC. Dengan kostum seadanya pula langsunglah pergi kesana. Dan tadaaaa, berbekal dress code strip shirt, A-line skirt berwarna hitam, sepatu olahraga dan red velvet clutch, jadilah begini ke acara #IndonesiaFashionWeek2015 :D 


Subtly Tribal by Elok Re Napio at Indonesia Fashion Week 2015

Nilai lokal, berjiwa modern itu adalah filosofi merek Elok Re Napio yang berarti mengambil nilai-nilai budaya lokal menjadi sesuatu dengan gaya kontemporer yang sesuai dengan gaya hidup saat ini. Elok Re Napio adalah perwujudan dari filosofi tersebut, dengan menerapkan teknik dan motif pada bahan tenun, lace, brokat dan batik. Dan di pekan Indonesia Fashion Week 2015 ini beliau mengangkat tema Subtly Tribal. Tenun songket disulap menjadi maha karya luar biasa. Amazing! I love Indonesia's fashion very much. Bangga dong memakai produk-produk dalam negeri :)

Irna La Perle at Indonesia Fashion Week 2015 "Andalucia Belezza"

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2008, Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode tahunan terbesar di Indonesia. Acara ini merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya dan tren mode terkini.

Thursday, October 2, 2014

All Time Favorites at Pinkemma

Assalamualaikum..

Kamu tau Pinkemma? Salah satu fashion online shop ternama di Indonesia. Di fashion online ini juga banyak koleksi dari beberapa selebriti Indonesia yang sangat kita kenal ikut berpartisipasi seperti Zaskia Sungkar, Titi Kamal, Alika dan lainnya. Dan alhamdulillah brand fashion saya, Noor juga ikut berpartisipasi disini. Baru ikut bergabung di Pinkemma, memasuki minggu pertama salah satu produk Noor langsung menembus menjadi salah satu 'all time favorites'. Tidak menyangka juga ternyata rancangan Noor bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Semoga Noor tetap eksis terus kedepan tidak hanya di Pinkemma, namun di Indonesia bahkan dunia. Amin..