Friday, October 24, 2014

Kuliner enak Dimsum di 'Dimsum Festival'

Assalamualaikum dear,
Gak sengaja waktu pas anterin pesenan catering customer kedaerah Kemang, Jakarta Selatan, nemu restoran enak serba dimsum. Ternyata waktu pas sampe rumah customerku bilang gini, ada restoran dimsum enak di deket Jalan Bangka situ, namanya Dimsum Festival. Nah bener aja, pas nyari-nyari ketemu deh. Gak gitu susah nyari sih, karena kebetulan tempatnya gak jauh dari rumah customerku. Tepat disebelah kanan Mc.Donald yang deket Jl.Bangka. Selain aneka menu dimsum, aku nyobain juga sushi dan bebek peckingnya, laziz abrakadabra...Ups tapi sory pict bebek sama dimsumnya justru gak kefoto karena kalaparan parah, jadi langsung leeeup abis :D. Dan gak ketinggalan juga jus kiwinya yang suegeeeer abiiiis. Untuk tempatnya ya pastilah nyaman dan bersih banget. Soal harga-harganya juga memang sedikit mahal, tapi sangat cocok kok sama rasanya. Lekeeeeer gilaaaaak. Nah, sekian dulu nih info kulinernya, nanti tunggu postingan selanjutnya ya. Thanks ;)

Cheers,
Intan Noor

3 comments:

  1. liat gambarnya aja udah ngilerr .. hahaha ... oh iya review rasa sama harga nya dong biar jadi referensi kan :)

    ReplyDelete
  2. Halo salam kenal,
    Kalo rasa jelas lah ya endeees banget. Dan harga sangat variatif sih. Utk dimsum mulai dari per kotaknya itu kalo gak salah 100ribuan, bebek peckingnya 300rb/setengah porsi. Gak tau yang lain, karena waktu itu aku cuma pesen, sushi, bebek pecking dan aneka jus :)

    ReplyDelete
  3. Wuiih...keliatannya nyaman banget tempatnya. Dimsumnya pasti enak ya?

    ReplyDelete